Cara ini hanya diperuntukkan bagi sobat yang menginginkan PageRank tinggi dan traffic blog yang sangat banyak secara instant. Metode yang digunakan adalah dengan cara penyebaran link menggunakan sistem Multi Level Marketing (MLM)?  Kedengarannya aneh ya? Tapi manjur lho.. ga percaya? Buktikan aja Tips ini "Cara Meningkatkan Pagerank ala MLM" atau bahasa lainnya Teknik SEO.
Kali ini Saya mau nyoba ngajak temen-temen semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk Backlink Gratis.
 
Yang perlu sobat lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel atau silahkan langsung COPAS artikel ini semuanya ke Blog sobat.
  1. my-bloqs
  2. ngebloq
  3. 1goblog
  4. koclokindo
  5. Tourism
  6. Chequita Chiproet 
  7.  PKBM Cibanggala
  8.  Tips Blogging
  9.  Tips dan Trik SEO blogging
  10.  Cheat Ninja Saga
  11.  Free Download Game
  12.  Cara Membuat Blog
  13.  Bisnis Investasi Terbaik
  14.  Bisnis Internet
  15.  Artikel Gratis
  16.  Intuisiblog
  17.  SEOjaguars
  18.  Iklan baris
  19.  Ki Dukun
  20.  Blogobusiness
  21.  Rosandika
  22.  Zona Tutorial Blog
  23.  Zona Review Blog

Cara kerja:

Pertama-tama Sobat letakkan cursor di antara angka "1." dengan tulisan "my-bloqs" pada list di atas, kemudian tekan [ENTER] sehingga link my-bloqs turun ke baris di bawahnya pada posisi no 2. Selanjutnya tempatkan link blog sobat beserta anchor text pada urutan ke-1 (paling atas) pada susunan link di atas, tapi jangan sampe link semua blog hilang itu yg terpenting, kemudian sobat hapus nomor urut terakhir (ke 24) dari daftar. Dengan demikian semua peserta naik 1 level, yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst. Contoh : my-bloqs menjadi nomor 2 dan blog sobat menjadi nomor 1.                                 
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi blog sobat 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5 Posisi 3, jml backlink = 25 Posisi 4, jml backlink = 125 Posisi 5, jml backlink = 625 Posisi 6, jml backlink = 3,125 Posisi 7, jml backlink = 15,625 Posisi 8, jml backlink = 78,125 Posisi 9, jml backlink = 390,625 Posisi 10, jml backlink = 1,953,125 dst.

Jika sobat memasang sampai posisi 10 saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang sobat inginkan. Dari sisi SEO, sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efeknya sangat luar biasa, jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, otomatis blog sobat akan mendapat tambahan traffic.

Nah, silahkan copy paste artikel Cara Meningkatkan Pagerank ala MLM ini, dan hilangkan peserta yang paling bawah lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.



Leave a Reply.

    Author

    Bila seseorang bekerja untuk pribadi dimana antara pekerja satu dengan yang lain tidak bertempat di satu lokasi dan di jalankan melalui jaringan internet untuk menyampaikan dan meneruskan informasi.

    Archives

    October 2012

    Categories

    All